Seputar Joyful Run

  12 May 2017, 23:12

Minggu (7/5/2017) menjadi acara meriah sekaligus kebersamaan umat Wilayah dan Stasi. Sebanyak 1500 orang berpartisipasi mengikuti Joyful Run. Banyak kejadian unik sepanjang hari itu, mulai bangun pukul 02.00 WIB, menunggu bus sejak pukul 03.00 WIB, dan sebagainya. Apa saja kisahnya?

Seorang anak memesan ukuran kaos XS. Saat kaos dibagikan mendapat ukuran XL. Pada saat dikenakan kaos tersebut seperti daster. Saat kaos tiba, mulailah pembagian ke warga beserta nomor BIP. Ternyata nomor BIP tersebut sudah terdata menurut nama. Alhasil satu hari sebelum hari pelaksanaan, humas lingkungan di Wilayah IX mulai menarik nomor BIP tersebut dan membagi ulang.

Saat subuh, semua warga Wilayah XII sudah siap, bus yang ditunggu belum tiba juga hingga pukul 04.30 WIB. Daripada telat semua dan tidak bisa mengikuti rangkaian acara serta akses masuk Alam Sutera ditutup, maka 25 orang berangkat dengan taksi online.

Saat tiba di Alam Sutera, semua umat sudah bersiap di depan garis start. Ternyata ada dua orang bapak tidak ikut bersama rombongannya, melainkan sedang menikmati kuliner semenjak tiba.

Setiap bus ada koordinator dari wilayahnya untuk mendampingi warganya yang ikut. Ada koordinator bus yang pukul 00.00 WIB sudah mandi dan siap sehingga pukul 03.00 WIB sudah tiba dan siap berangkat supaya tidak terlambat.

Dari semua wilayah ada satu wilayah menggunakan tujuh bus, yaitu wilayah VII. Keenam bus sudah tiba tapi ternyata satu bus belum tiba, padahal warga sudah menunggu. Ternyata bus tersebut berputar-putar di sekitar mall citraland dan tanjung duren, hingga akhirnya pukul 04.30 WIB tiba.

Ada satu keluarga antusias mengikuti acara ini. Setelah selesai lari dan jalan santai mendapat medali. Anak tersebut mengatakan bahwa medali tersebut adalah koin.

Di acara ini tanpa sengaja ada OMK bertemu dengan mantan pacarnya. Perasaannya kaget saja karena sudah lama tidak bertemu dan berkomunikasi.

Hingga pukul 04.00 WIB seorang ibu ditunggu tidak datang juga, padahal sehari sebelumnya sudah diingatkan kembali dan tidak memberi kabar. Alhasil lima belas menit kemudian rombongan berangkat.

Seorang bapak menunggu perwakilan dari masing-masing lingkungan untuk mengambil kaos di MBK. Sore harinya bapak tersebut pulang ke rumah selama 30 menit untuk mandi, sehingga ada seorang teman menjaga kaos-kaos tersebut.

Lihat Juga:

Fokus (WM) Lainnya...

Renungan Harian

Selasa, 22 Agustus 2017, Peringatan Wajib SP. Maria, Ratu

Bacaan dari Kitab Hakim-Hakim (6:11- 24a) Pada zaman para hakim datanglah Malaikat Tuhan dan duduk di bawah pohon tarbantin di Ofra, milik Yoas,...

Selengkapnya

Jadwal Misa Rutin

Sabtu Pukul 16:30
  Pukul 19:00
 
Minggu Pukul 06:30
  Pukul 09:00
  Pukul 11:30
  Pukul 16:30
  Pukul 19:00

Selengkapnya

Kalender Liturgi