Humor Serba Serbi Anggota DPRD

 Ign Sunito  |     16 Mar 2015, 09:50

TOBAT TEMAN SEKAMAR

Anggota DPRD Wulung Bondol demikian tenar dipercakapkan di dunia medsos. Namun orang tidak tahu bagaimana penderitaannya karena mempunyai orang tua, Mat Bendol, yang sakitnya tidak sembuh-sembuh yang sampai dirawat di Rumah Sakit Jiwa di Grogol. Mat Bendol sendiri juga stress berat karena selalu memikirkan anaknya yang mempunyai kelakuan istimewa. Tak ada rasa malunya seperti contoh ketika di bully rakyat malah bangga yang katanya menegakkan aturan. Naik mobil mewah dengan nomor polisi bodong, ketika diperiksa polisi malah polisinya yang bayar. Lebih stress lagi ketika melihat Wulung lagi olahraga push up, dilihatnya yang naik turun malah tanahnya.

Banyak deh kelakuan Wulung yang aneh-aneh sehingga Mat Bendol jatuh sakit. Di suatu hari Wulung lagi off dari lika liku APBD nengok bapaknya di RSJ, Wulung mendengar keluhan bapaknya.

Mat Bendol: Aku nggak tahan lagi dengan teman sekamarku.

Wulung: Emang kenapa, pak?

Mat Bendol: Itu temanku itu menganggap dirinya seperti seekor anjing.

Wulung: Oh, ya? Kalau gitu apa dia sering menggonggong?

Mat Bendol: Kalau dia menggonggong sih, nggak apa-apa!

Wulung: Lalu, ngapain dia?

Mat Bendol. Dia menganggapku seperti batang pohon. Sebentar-sebentar dia mengangkat kakinya. Aku dikencingin!

Wulung:??????!!!!!!!!

SELALU PASANG BADAN

Lagi lagi cerita tentang Wulung yang membuat derita bapaknya karena kelakuan Wulung yang ngentutan dimana saja tak bisa ditahan. Sekalipun di tempat-tempat terhormat. Wulung menyadari kebiasaan ini, maka ketika menjadi anggota DPRD ia mempunyai staf terdiri dari 2 sekretaris, 1 ajudan yang tugas utamanya pasang badan. Artinya jika Wulung ngentut, semua buru-buru menarik perhatian bahwa merekalah yang ngentut. Dua sekretarisnya tetap bertahan, tetapi ajudannya tidak tahan lagi minta keluar karena tidak tahan bau entutnya Wulung.

Terpaksa Wulung merekrut ajudan baru dan sudah debrief tugas utamanya adalah pasang badan. Suatu ketika ada pertemuan dengan Menteri Dalam Negeri. Lagi-lagi ketika terjadi pembicaraan serius Wulung ngentut. Segera semua stafnya beraksi.

Sekretaris I: Maaf! saya lagi masuk angin.

Sekretaris II: Sorry! saya lagi sakit perut, Sekali lagi, maaf!

Ajudan (karena masih baru langsung teriak supaya dipuji tuannya): Aku ngentut! Aku ngentut!

Mendagri:???????!!!! Siapa diantara kalian yang makan jengkol?

DASAR COWOK ABCD

Ini cerita Wulung ketika dininggalkan isteri pertamanya. Oleh bapaknya, Mat Bendol, ditanya mengapa ia tega meninggalkan Wulung? Apa jawab isterinya?

Bu Wulung: Aku nggak tahan. Dia cowok ABCD!

Mat Bendol: Apa itu ABCD?

Bu Wulung: Alligator! Buaya! Crocodile Darat!

Lihat Juga:

Humor (WM) Lainnya...

Renungan Harian

Minggu, 24 Maret 2019

Hari Minggu Prapaskah III Allah sangat menghargai pertobatan sehingga sekecil apa pun pertobatan di dunia, asalkan itu murni, menyebabkan Dia...

Selengkapnya

Jadwal Misa Rutin

Sabtu Pukul 16:30
  Pukul 19:00
 
Minggu Pukul 06:30
  Pukul 09:00
  Pukul 11:30
  Pukul 16:30
  Pukul 19:00

Selengkapnya

Kalender Liturgi