Humor Kakek Adi Yuswa Preman

 Ign Sunito  |     21 May 2015, 13:57

DASAR GOBLOK

Disebuah kampung di Jakarta Ibrahim Lutung terkenal jagoan dan tak ada yang berani membantah setiap omongannya. Kemana-mana pergi sebilah golok selalu terselip dipinggangnya. Omongannya kasar dan terbawa-bawa terus sampai kakek-kakek. Suatu hari Ibrahim tampak sedang mancing di empang dekat rumahnya, dan lewatlah seorang anak kampung itu, Mamat Kakaktua, karena gayanya anak Punk dengan jambulnya model kakak tua.

Mamat: Kek! lagi ngapain?

Ibrahim: Loe, nggak ngliat? Lagi mancing, goblok!

Mamat: Udah dapat belun, kek?

Ibrahim: Banyak bacot,loe! Ya, belun, goblok!

Mamat: Umpannya pakai apa, kek?

Ibrahim: Loe,nggak nglihat lagi, ape? Ya, pakai cacing, goblok!

Mamat: Pantesan kagak dapet-dapet,kek? Seharusnya umpannya pakai tai dicampur dedek beras dikasih terasi terus diolesin saos. Kemudian dipelintir kecil-kecil.

Ibrahim: Emangnye bise, tong?

Mamat: Lha, nggak bisalah, goblok!

Dikatain goblok sama anak kecil Ibrahim kaget banget. Shock langsung meninggal. Karena selama ini tak ada seorangpun dikampungnya kurang ajar dengan dia. Di "alam sana " Ibrahim ketemu malaekat.

Malaekat: Namamu siapa? Dan apakah kamu punya agama?

Ibrahim: Ibrahim! Ya, punyalah, goblok!

Malaekat: Eh, ditanya baik-baik, jawabnya kasar begitu. Yang sopan dikit,kek! Kalau kamu bisa sopan sedikit, kali kamu bisa balik kedunia lagi.

Ibrahim: Emang, bisa?

Malaekat: Ya, nggak bisalah, goblooook!

DASAR PELIT

Suatu hari Gabriel Gouwcekan Beling pergi ke Cisarua mengikuti rekoleksi Paguyuban Adi Yuswa se-KAJ. Mewakili parokinya, MMS Maria Munggah Swargo. Dipersimpangan Ciawi macet total dan mobil Gabriel beringsut meter-demi meter. Seperti biasa disana banyak pengemis mencegat para pengendara mobil dan salah seorang mendekati mobil Gabriel.

Pengemis: Kasihanilah saya,tuan! Beri uang sekedarnya untuk membeli sesuap nasi. Sudah tiga hari saya tidak merasakan rasanya nasi.

Gabriel: Ah, tenang saja! Rasa nasi tidak berobah, kok! Sekalipun seminggu,sebulan? Kamu tidak memakannya.

Pengemis:??????!!!!!!!! Dasar pelit!

HUMOR PRESIDEN INDONESIA.

Soekarno negarawan. Soeharto hartawan.Habibie ilmuwan. Gus Dur wisatawan. Megawati Budi Gunawan. SBY biduwan. JKW blusukwan. ANTARA KKN & KPK. Soekarno Kanan-Kiri Nona. Soeharto Kuras Kekayaan Negara.Habibie Kanan Kiri Nekad. Megawati Kurang Komunikasi No comment. SBY Kok Kenal Nazaruddin. JKW - KPK Kejepit Polisi dan Kejaksaan.

Lihat Juga:

Humor (WM) Lainnya...

Renungan Harian

Selasa, 16 Juli 2019

Hari Biasa Pekan XV Kalau mengalami kejahatan dan penderitaan, iman akan Bapa yang maha kuasa dapat diuji secara serius. Sewaktu-waktu Allah...

Selengkapnya

Jadwal Misa Rutin

Sabtu Pukul 16:30
  Pukul 19:00
 
Minggu Pukul 06:30
  Pukul 09:00
  Pukul 11:30
  Pukul 16:30
  Pukul 19:00

Selengkapnya

Kalender Liturgi