Humor Kakek Adi Yuswa Preman

 Ign Sunito  |     21 May 2015, 13:57

DASAR GOBLOK

Disebuah kampung di Jakarta Ibrahim Lutung terkenal jagoan dan tak ada yang berani membantah setiap omongannya. Kemana-mana pergi sebilah golok selalu terselip dipinggangnya. Omongannya kasar dan terbawa-bawa terus sampai kakek-kakek. Suatu hari Ibrahim tampak sedang mancing di empang dekat rumahnya, dan lewatlah seorang anak kampung itu, Mamat Kakaktua, karena gayanya anak Punk dengan jambulnya model kakak tua.

Mamat: Kek! lagi ngapain?

Ibrahim: Loe, nggak ngliat? Lagi mancing, goblok!

Mamat: Udah dapat belun, kek?

Ibrahim: Banyak bacot,loe! Ya, belun, goblok!

Mamat: Umpannya pakai apa, kek?

Ibrahim: Loe,nggak nglihat lagi, ape? Ya, pakai cacing, goblok!

Mamat: Pantesan kagak dapet-dapet,kek? Seharusnya umpannya pakai tai dicampur dedek beras dikasih terasi terus diolesin saos. Kemudian dipelintir kecil-kecil.

Ibrahim: Emangnye bise, tong?

Mamat: Lha, nggak bisalah, goblok!

Dikatain goblok sama anak kecil Ibrahim kaget banget. Shock langsung meninggal. Karena selama ini tak ada seorangpun dikampungnya kurang ajar dengan dia. Di "alam sana " Ibrahim ketemu malaekat.

Malaekat: Namamu siapa? Dan apakah kamu punya agama?

Ibrahim: Ibrahim! Ya, punyalah, goblok!

Malaekat: Eh, ditanya baik-baik, jawabnya kasar begitu. Yang sopan dikit,kek! Kalau kamu bisa sopan sedikit, kali kamu bisa balik kedunia lagi.

Ibrahim: Emang, bisa?

Malaekat: Ya, nggak bisalah, goblooook!

DASAR PELIT

Suatu hari Gabriel Gouwcekan Beling pergi ke Cisarua mengikuti rekoleksi Paguyuban Adi Yuswa se-KAJ. Mewakili parokinya, MMS Maria Munggah Swargo. Dipersimpangan Ciawi macet total dan mobil Gabriel beringsut meter-demi meter. Seperti biasa disana banyak pengemis mencegat para pengendara mobil dan salah seorang mendekati mobil Gabriel.

Pengemis: Kasihanilah saya,tuan! Beri uang sekedarnya untuk membeli sesuap nasi. Sudah tiga hari saya tidak merasakan rasanya nasi.

Gabriel: Ah, tenang saja! Rasa nasi tidak berobah, kok! Sekalipun seminggu,sebulan? Kamu tidak memakannya.

Pengemis:??????!!!!!!!! Dasar pelit!

HUMOR PRESIDEN INDONESIA.

Soekarno negarawan. Soeharto hartawan.Habibie ilmuwan. Gus Dur wisatawan. Megawati Budi Gunawan. SBY biduwan. JKW blusukwan. ANTARA KKN & KPK. Soekarno Kanan-Kiri Nona. Soeharto Kuras Kekayaan Negara.Habibie Kanan Kiri Nekad. Megawati Kurang Komunikasi No comment. SBY Kok Kenal Nazaruddin. JKW - KPK Kejepit Polisi dan Kejaksaan.

Lihat Juga:

Humor (WM) Lainnya...

Renungan Harian

Minggu, 24 Maret 2019

Hari Minggu Prapaskah III Allah sangat menghargai pertobatan sehingga sekecil apa pun pertobatan di dunia, asalkan itu murni, menyebabkan Dia...

Selengkapnya

Jadwal Misa Rutin

Sabtu Pukul 16:30
  Pukul 19:00
 
Minggu Pukul 06:30
  Pukul 09:00
  Pukul 11:30
  Pukul 16:30
  Pukul 19:00

Selengkapnya

Kalender Liturgi