Joyful Run Asian Youth Day 2017

 Judith Wijaya  |     8 Apr 2017, 10:13

Minggu (7/5/2017) Keuskupan Agung Jakarta (KAJ) menyelenggarakan Joyful Run di Alam Sutera, Tangerang. "Joyful Run adalah acara pre-event dalam menyongsong Asian Youth Day (AYD) ke-7 yang diselenggarakan di Yogyakarta pada 30 Juli-6 Agustus 2017. Melalui acara ini, gaung AYD ke-7 dapat diketahui oleh umat KAJ serta melalui acara ini pula umat diajak untuk dengan penuh sukacita

memaknai kabar sukacita di tengah keberagaman sesuai dengan judulnya: Joyful Asian Youth! Living the Gospel in Multicultural Asia," kata Nixon Silfanus selaku Ketua Panitia. Paroki Tomang-Gereja Maria Bunda Karmel merupakan bagian dari Keuskupan Agung Jakarta, dimana melalui surat Bapak Uskup kepada semua paroki di KAJ untuk ikut ambil bagian dalam mensukseskan acara ini. Ini adalah suatu bentuk kebersamaan dengan gerak bersama paroki-paroki lainnya.

Oleh karenanya, DPH bersama Panitia Tahun Lingkungan dan 45 tahun MBK menghimbau koordinator wilayah dan ketua lingkungan untuk mengajak warga lingkungannya ambil bagian dalam acara Joyful Run ini. Paroki menyediakan bus gratis pulang pergi dimana lokasi penjemputannya di wilayah masing-masing.

Acara ini akan dimeriahkan oleh bazaar dan sejumlah artis, diantaranya Daniel Mananta, Citra Scholastika, Candra Wijaya, Alan Budikusuma dan Susi Susanti, Mgr Pius Riana Prapdi, Romo Antara, Romo Kun, Romo Didit Soepartono, Romo Is, Romo Antonius Haryanto.

Mari, kita ambil bagian dalam acara ini sebagai umat persaudaraan sejati beriman. Segera daftarkan diri anda di ketua lingkungan masing-masing sebelum tanggal 12 April 2017.

Lihat Juga:

Kawula Muda (WM) Lainnya...

Renungan Harian

Kamis, 17 Oktober 2019

Bacaan Liturgi Kamis 17 Oktober 2019 PW S. Ignasius dari Antiokhia, Uskup dan Martir Bacaan Pertama Rom 3:21-30 Saudara-saudara, tanpa hukum Taurat,...

Selengkapnya

Jadwal Misa Rutin

Sabtu Pukul 16:30
  Pukul 19:00
 
Minggu Pukul 06:30
  Pukul 09:00
  Pukul 11:30
  Pukul 16:30
  Pukul 19:00

Selengkapnya

Kalender Liturgi