Mampukanlah Aku Mencintai Sesama, Seperti Engkau Mencintai Aku

 Veronica Suharti  |     10 Sep 2017, 02:53

Judul tulisan ini adalah semangat warga Lingkungan Ignatius Loyola, Wilayah XII. Sabtu (12/8/2017) pukul 08.00 - 10.30 WIB Lingkungan Ignatius Loyola melaksanakan Kunjungan Kasih atau Bakti Sosial ke Yayasan Dunia Baru, Wisma Sahabat Baru. Yayasan tersebut berlokasi di Jalan Sahabat Baru No. 39 Kepa Duri, Jakarta Barat, dengan Ketua Yayasan Threes Soewadji yang berasal dari St. Stefanus, Paroki Cilandak.

Mampukanlah Aku Mencintai Sesama, Seperti Engkau Mencintai Aku

Yayasan ini bergerak dalam bidang kemanusiaan untuk merawat dan mendampingi para lansia yang tidak ada sapaan kasih dari keluarganya atau dengan tidak mempunyai keluarga. Yayasan Dunia Baru disebut dengan Panti Wredha karena merawat para lansia yang berusia antara 60-88 tahun. Jumlah penghuni Panti Wredha 16 orang terdiri dari wanita 8 orang dan pria 8 orang. Karyawan sebagai pendamping berjumlah 8 orang.

Yayasan ini berdiri sejak tahun 1992 dan yang luar biasa tidak pernah mengalami defisit walaupun tidak boleh cari donatur, sesuai dengan karya keteladanan kasih Bunda Teresa yang diimani oleh pendiri yayasan tersebut, sehingga Tuhan sendiri yang berkarya karena donator silih berganti datang untuk menyapanya dengan penuh kasih termasuk Lingkungan Ignatius Loyola.

Pelaksanaan baksos diketuai oleh Robertus Hartono yang didukung oleh para pengurus dan seluruh warga Lingkungan Ignatius Loyola

"Ya Tuhan berilah kepada kami sikap kerendahan hati yang memampukan untuk terus melayani dan berbagi bagi sesama".

Lihat Juga:

Seputar MBK (WM) Lainnya...

Renungan Harian

Selasa, 19 September 2017, Hari Biasa Pekan XXIV

Bacaan dari Surat Pertama Rasul Paulus kepada Timotius (1Tim 3:1-13) Saudara terkasih, benarlah perkataan ini, "Orang yang menghendaki jabatan...

Selengkapnya

Jadwal Misa Rutin

Sabtu Pukul 16:30
  Pukul 19:00
 
Minggu Pukul 06:30
  Pukul 09:00
  Pukul 11:30
  Pukul 16:30
  Pukul 19:00

Selengkapnya

Kalender Liturgi