Comunitas Creative Partner

 Anton Sardjo  |     18 Mar 2017, 12:30

Tahukah Anda apa itu CPM (Creative Partner MBK)? CPM MBK adalah kumpulan dari umat MBK yang mempunyai hobi yang sama sebagai fotografer. Waktu awal pembentukan, sebelum ada nama komunitas CPM, terlebih dahulu adalah tim audio visual. Ini berdasarkan ide atau masukan dari Romo Lamtarida Simbolon O.Carm yang pada saat itu sebagai pendamping Seksi Komunikasi Sosial.

CPM MBK Paroki Tomang - Gereja MBK di bawah naungan Seksi Komsos (Komunikasi Sosial). Komunitas ini terbentuk pada tahun 2015. Adapun tujuannya adalah sebagai wadah umat MBK yang mempunyai bidang fotografi, videografi, dan editor

Mulai tahun 2015, semua kegiatan di Paroki Tomang, seperti membuat renungan harian, kegiatan-kegiatan Dewan Paroki, Seksi, Subseksi, Kelompok Kategorial dapat didokumentasikan melalui foto-foto dan video, tentunya hal ini diluar kegiatan liputan secara tertulis yang dimuat di Warta Minggu.

Sudah berjalan dua tahun ini renungan selain dimuat di Warta Minggu ada renungan harian dalam bentuk audio visual yang bisa dilihat di Youtube, dan semua ini yang mengerjakan Tim CPM. Sampai saat ini yang sudah bergabung ada 26 orang.

Kami mengajak umat yang mempunyai hobi fotografi dan videografi dapat bergabung untuk melayani melalui telenta dan hobi Anda. Koordinator CPM dipercayakan kepada Andreas Ardinata.

Lihat Juga:

Seputar MBK (WM) Lainnya...

Renungan Harian

Selasa, 22 Agustus 2017, Peringatan Wajib SP. Maria, Ratu

Bacaan dari Kitab Hakim-Hakim (6:11- 24a) Pada zaman para hakim datanglah Malaikat Tuhan dan duduk di bawah pohon tarbantin di Ofra, milik Yoas,...

Selengkapnya

Jadwal Misa Rutin

Sabtu Pukul 16:30
  Pukul 19:00
 
Minggu Pukul 06:30
  Pukul 09:00
  Pukul 11:30
  Pukul 16:30
  Pukul 19:00

Selengkapnya

Kalender Liturgi