Romo Kris Menyapa Warga Antonius 5

 adi wibowo  |     18 Mar 2017, 12:37

Kunjungan Pastoral (kupas) yang diadakan di lingkungan Antonius 5, Wilayah X, bertempat di rumah salah satu warga lingkungan yaitu Sumadi. Dalam kupas ini hampir semua warga lingkungan hadir termasuk para pengurus dan ketua lingkungan Antonius 5, Tiur, dan juga Koordinator Wilayah X, Beni.

Romo Kris Menyapa Warga Antonius 5

Dalam acara yang bersuasana kekeluargaan, Romo Kris menceritakan pengalaman hidupnya, dari semenjak beliau muda hingga menjadi imam. Banyak hal yang membuat warga yang mengikuti menjadi tertarik akan cerita Romo. Tidak lupa pula dalam sela-sela ceritanya Romo Kris menyisipkan pesan moral.

Saat kesempatan tanya jawab pun ada beberapa warga lingkungan yang menanyakan berbagai hal, baik tentang tata cara komuni, hingga minta pendapat tentang pengembangan lingkungan agar semakin guyub dan berjalan terus. Pada saat acara ini pula terjadi interaksi yang menyenangkan antara Romo Kris dan warga Antonius 5.

Inti dari pertemuan ini adalah membahas tentang masa Prapaskah, dan juga tahun lingkungan, sesuai dengan visi dan misi makin adil dan beradab, yang sesuai dengan sila kedua Pancasila. Semoga pertemuan dalam kupas ini dapat membuat lingkungan Antonius 5 semakin kuat, bersatu dan hebat dalam pelayanan di dalam lingkungan maupun di masyarakat sekitar. Terima kasih kepada Romo Kris yang menjadi pendamping, dan juga warga Lingkungan Antonius 5 yang ikut hadir untuk berpartisipasi dalam acara ini.

Lihat Juga:

Seputar MBK (WM) Lainnya...

Renungan Harian

Rabu, 18 Oktober 2017, Pesta Santo Lukas, Penginjil

Bacaan dari Surat Kedua Rasul Paulus kepada Timotius (2Tim 4:10-17b) Saudaraku terkasih, Demas telah mencintai dunia ini dan meninggalkan aku. Ia...

Selengkapnya

Jadwal Misa Rutin

Sabtu Pukul 16:30
  Pukul 19:00
 
Minggu Pukul 06:30
  Pukul 09:00
  Pukul 11:30
  Pukul 16:30
  Pukul 19:00

Selengkapnya

Kalender Liturgi