Dekorasi Natal Daur Ulang 2013 Paroki Tomang Gereja MBK

  27 Dec 2013, 10:08   |  

http://goo.gl/wWAbbi

Natal tahun ini, semoga menjadi Natal yang indah bagi kita semua. Bagaimana tidak; Natal yang telanjur identik dengan pesta, kini kita coba kembalikan pada spiritnya semula: kesederhanaan, kebersamaan, dan penebusan.

Kita telah mencoba untuk membuat dekorasi Natal di gereja dari bahan-bahan daur ulang. Dari 35 ribu kipas kertas majalah yang dibutuhkan, umat menyumbangkan 42 ribu. Dari 1.500 botol plastik bekas yang diperlukan, umat menyumbang 2.000-an botol. Pengerjaan pohon Natal pun dilakukan bersama, terutama OMK, pada malam Natal 2013.

Kita dapat menyaksikan bersama video pembuatan pohon Natal 2013 MBK di bawah ini:

 

Jika kita semua hendak terus mendorong sustainability gerak bersama ini, silakan tonton videonya, beri 'like' dan komentar yang menyemangati di tautan:

http://www.youtube.com/watch?v=m-CjjB6q_eI

Proses pembuatan Pohon Natal Daur ulang ini juga dapat dilihat di bagian galeri foto di bawah ini.

Bangkit dan bergeraklah! Gerakan kepedulian terhadap lingkungan hidup adalah keterlibatan kita dalam karya penebusan Yesus sendiri.

Selamat Natal!

 

Galeri Foto

Klik atau sentuh gambar untuk melihat galeri foto, klik panah kiri/kanan atau geser (swipe) foto untuk melihat foto berikut/sebelumnya:

Lihat Juga:

Berita Lainnya...

Renungan Harian

Jumat, 7 Agustus 2020

Hari Biasa Pekan XVIII (Jumat Pertama Dalam Bulan) "Jiwa, yang telah dipersatukan dan diubah dalam Allah, bernapas di dalam Allah dengan pernapasan...

Selengkapnya

Jadwal Misa Rutin

Sabtu Pukul 16:30
  Pukul 19:00
 
Minggu Pukul 06:30
  Pukul 09:00
  Pukul 11:30
  Pukul 16:30
  Pukul 19:00

Selengkapnya

Kalender Liturgi