Humor Kata Kata Mutiara Bulan Puasa

 Ign Sunito  |     15 Jul 2015, 17:17

  1. Dan barang siapa yang menjalani malam-malam bulan puasa dengan tidak tidur dan tidak mengerjakan amalan yang sholeh. Itu adalah contoh orang orang yang bergadang tidak ada artinya. Begadang ya begadaaang itu tidak ada artinyaaaa.... (H. Rhoma Irama)
  2. Dan barang siapa yang saatnya berbuka puasa masih berada dijalan, maka orang yang sedemikian itu tergolong kedalam orang yang tersesat dalam kemacetan. (Budi Haiti).
  3. Sesungguhnya adalah baik bila seseorang itu berbuka dengan duren, nangka, maupun buah salak atau rambutan. Dan sungguh akan datang siksaan baginya jika tertelan bijinya (Tukul Rahwana).
  4. Barangsiapa dibulan Puasa tidak dapat menahan diri dan berbelanja sebelum hari raya tiba. Sesungguhnya mereka itu termasuk dalam golongan orang-orang yang mampu. (Akil Mochtar).
  5. Dan barang siapa yang tidak ikut mudik di Hari Raya Lebaran. Maka niscaya mereka itu telah dimasukkan dalam golongan orang-orang yang tidak kebagia

    Lihat Juga:

    Humor (WM) Lainnya...

Renungan Harian

Rabu, 20 November 2019

Hari Biasa Pekan XXXIII Sejak Paskah, Roh Kudus "menginsyatkan" dunia akan "dosa" (Yoh 16:8-9), artinya Ia menyingkapkan bahwa dunia tidak percaya...

Selengkapnya

Jadwal Misa Rutin

Sabtu Pukul 16:30
  Pukul 19:00
 
Minggu Pukul 06:30
  Pukul 09:00
  Pukul 11:30
  Pukul 16:30
  Pukul 19:00

Selengkapnya

Kalender Liturgi