Kalau Isteri Kranjingan BB

 Ign. Sunito  |     22 Feb 2014, 19:40

SUAMI SEBEL
Pasangan Redemtus Bouw Cheng Li alias Sungkono bersama Theresia Banowati akhir-akhir dalam suasana "perang dingin" akibat Banowati benar-benar kranjingan ber BB dan FBria. Bangun pagi nggak terus mandi malah kelonan terus dengan Buah Badannya. Diajak omong nggak pernah serius, malah jarinya ngolas ngoles Fantasi Bulan boboknya. Saking keselnya Sungkono kirim surat kepada bininya. Demikian bunyinya:

Isteriku yang kusayang, aku suamimu pendamping hidupmu. Bukan BBmu, bukan juga FBmu. Setiap pagi pertama kali membuka matamu, kau sapa BBmu dan FBmu. Bukan selamat pagi, suamiku?

Bunyi....ping..ping...buzz....buzz....krik....krik....ting..tong..ting...tong lebih menarik perhatianmu. Dari pada panggilanku...sayangku?

Sepertinya dunia ini hanya ada BB dan FB saja? Di mana-mana kau bawa terus itu barang, dari kamar, WC, dapur, ruang tamu, ruang makan, mobil, bahkan di tempat tidur. Sekalipun aku di sampingmu berkali-kali melantunkan lagu D'Llyod Aku tak tahan lagi, menderita derita ini.... Kamu terus merunduk tak berkedip tak peduli orang lewat di depanmu, bahkan kepada ibu mertuamu.

Isteriku, sampai kapan kamu terjerumus seperti ini? Seperti kamu kayaknya terjebak dalam cinta segi tiga antara aku, BB, dan FBmu?

Ini balasan Banowati: Suamiku yang kucintai. Jangan cemburu dengan BB dan FBku. Kau tetap yang terbaik, meski kadang aku autiszz... tetapi di hatiku wajahmu tetap maniisszzz...meski kadang narciisszzz...

Kau tetap necisszzz. Suamiku! Kelak nanti kalau ke syurga, semua akan kutinggalkan, hanya kau yang kubawa.

Tapi...sstttt! jangan GR dulu suamiku. Karena di syurga nggak ada sinyal. Soooo! Ngapain di bawa-bawa.....

WAWANCARA DENGAN CINTA LAURA
John Kakiku Roto, seorang wartawan tabloid infotainment SILET Sekitar Selebrities mendapat tugas untuk mewawancarai Cinta Laura, itu cewek centil yang kalau bicara selalu ke-Inggris-Inggrisan. Gara-gara pemrednya terkesan penampilan Cinta di acara YKS, di mana Cinta coba-coba ikut bernyanyi mencoba peruntungan di dunia musik.

Setelah bertemu berbasa-basi sebentar, John mulai tugas jurnalistiknya.

John: Aku dengar kamu ada rencana nyanyi, ya?
Cinta: Yes! Memang, akyu pengen jadi penyanyiih seperci mbak Mulan Jameellaa. Cinta kemaryn syudah ketemyu dan naynyiihh di depan Ahmaed Dheenii. He Had listen my voice. Katyanyaa, Cinta tinggal naik panggung adyaa.
John: Boleh, dong! kita dipamerin bagaimana nanti Cinta nyanyi? Sudah siap lagunya?
Cinta: Boleh! Hmmmm....dengeryin ya.....

So why or jump you......

Jump you go down tell..a....

So why or cat..em....you...

Cat..em..you peace ga...why..gell...a....

John: Waduh! Lagu baru, ya? Siapa yang menciptakan buat kamu?

Cinta: Itu lagu Suwe Ora Jamu, mas!

Johny:?????!!!!!!! diamput!

Lihat Juga:

Humor (WM) Lainnya...

Renungan Harian

Kamis, 29 Oktober 2020

Hari Biasa Pekan XXX Kesalahan-kesalahan yang kita lakukan hanyalah bagaikan butiran-butiran pasir di hadapan gunung kerahiman Allah yang Mahabaik...

Selengkapnya

Jadwal Misa Rutin

Sabtu Pukul 16:30
  Pukul 19:00
 
Minggu Pukul 06:30
  Pukul 09:00
  Pukul 11:30
  Pukul 16:30
  Pukul 19:00

Selengkapnya

Kalender Liturgi