Serba Serbi Melamar Anak Orang

 Ign. Sunito  |     24 Aug 2014, 10:25

TERTARIK ANAKNYA
Siti Munawiroh adalah seorang putri tokoh partai terkenal, Rofik Gerendel, terkenal sangar dan suka mengancam orang, bahkan ketua KPU pun diancam akan diculik oleh gengnya. Siti sudah lama pacaran dengan Frangky Eldorado, dan Siti sudah beberapa kali mendesak Frangky untuk segera minta keputusan. Bagi Frangky memang sudah ada niat, namun karena bapak Siti terkenal sangar, Frangky ngeper juga. "Ketua KPU pun diancam diculik, apalagi saya? Jangan sampai salah salah kata," pikir Frangky.

Karena sudah berkali-kali didesak oleh Siti maka dengan hati was-was, menghadaplah Frangky kepada ayah Siti, yang tengah baca koran ada gambarnya ketua KPU sambil minum kopi.

Frangky: Om! Kedatangan saya kali ini mau melamar anak, om!
Rofik (mendelik matanya): Oh, ya! Apa kamu sudah menemui isteri saya?
Frangky (gugup dan gemetar): Suuuu... daah, om! Tapi saya lebih tertarik sama anak, om! Daaaaa....riiipada sama isteri,om!
Rofik:????????!!!!!!!!! (lempar kopi dan merobek gambar ketua KPU).

CINTA GADGET
Keluarga Robertus Hans Wowor benar-benar keluarga gadget yang semua anggota keluarganya tak bisa lepas sedetikpun dari barang mainannya masing-masing. Sampai di meja makan pun sambil makan mereka saling acuh dan lebih acuh kepada "momongannya" dengan terus menarikan jari jari tangan. Termasuk putra Hans,Ferdy Thomas Satu, yang suatu hari lapor ingin kawin.
Ferdy: Ayah aku sudah jatuh cinta dengan seorang wanita yang jauh dari Indonesia. Dia tinggal di Amerika, kami bertemu di sebuah situs JODOH dan menjadi teman di FACEBOOK serta sering mengobrol di WHATSHAPP. Kemudian kami berhubungan lebih lanjut di SKYPE dan sekarang ini sudah tiga bulan berhubungan melalui VIBER. Saya ingin ayah merestui hubungan kami.
Hans Wowor: Wouw! Itu benar-benar luar biasa. Ya, kalau begitu kalian menikah saja di TWITTER dan silahkan bersenang-senang di KAKAO TALK. Kemudian beli anak di BERNIAGA.COM. Lalu kirim mereka melalui JNE. Dan jika kamu bosan dengan isterimu jual saja di TOKO BAGUS.COM.....OK! Kalau udah laku cari lagi yang baru pake WECHAT. LOOK AROUND. Klo udah ketemu bagi ceritanya lagi di LINE.
FERDY (sambil pegang jidat):????? Mampus, gw!

ORANG TUA TAK SETUJU
Dua orang adi Yuswa masing-masing sudah berumur 75 tahun, Thio Ngie Bhing dan Liem Bhan Phit yang masih tampak modis meski jalannya pakai tongkat kebetulan lagi nggandeng cewek ketemu di mall.
Thio: Liem! Liem! Ini aku Ngie Bhing. Masih ingat?
Liem: Oh kamu, Bhing! Pastilah! Lama nggak ketemu kita, ya? Ini kenalin cw aku!
Thio (heran): Wah, kayaknya mesra bener? Berapa umurnya cwmu?
Liem: Baru saja jalan 65 tahun.
Thio: Trus? Apa sekiranya mau dilanjutkan ke pernikahan?
Liem: Nggak,lah! Habis orang tuanya nggak setuju!

Lihat Juga:

Humor (WM) Lainnya...

Renungan Harian

Jumat, 2 Desember 2022

Hari Biasa Pekan I Adven (Jumat Pertama Dalam Bulan) Biarlah aku mendambakan Dikau, ya Tuhan, dengan mencari Engkau (St. Anselmus) Antifon Pembuka...

Selengkapnya

Jadwal Misa Rutin

Sabtu Pukul 16:30
  Pukul 19:00
 
Minggu Pukul 06:30
  Pukul 09:00
  Pukul 11:30
  Pukul 16:30
  Pukul 19:00

Selengkapnya

Kalender Liturgi