Pelayanan Alumni Kursus Evangelisasi Pribadi

 F.X. Maridjo  |     21 May 2017, 01:23

Berbahagialah menjadi umat di Paroki Tomang Gereja Maria Bunda Karmel. Mengapa? Sarana ibadah atau gereja besar, rapi dan bersih, parkir motor dan mobil cukup, ruang pertemuan atau auditorium memadai. Ini gambaran secara fisik. Sedangkan wadah kegiatan rohani banyak, yaitu Kursus Kitab Suci, Emmaus Journey (EJ), PD PKK, Kursus evangelisasi Pribadi (KEP), dan lain-lain. Singkatnya, umatnya sangat dinamis.

Pelayanan Alumni Kursus Evangelisasi Pribadi

Subseksi yang ada di Paroki Tomang telah membawawi KEP Inti, yang mengkoordinir Alumni KEP dan kegiatan pun cukup banyak, sehingga Alumni KEP memiliki wadah yang teroganisir bagus, karena setiap angkatan memiliki mediator atau penghubung di KEP Inti.

Minggu (30/4/2017) Alumni KEP VIII, IX, X, mendapat tugas tata laksana. Yang bertugas cukup banyak, kerjasama baik, menggambarkan bahwa ikatan batin alumni masih kuat. Ini membuktikan bahwa semangat pelayanan dan melayani umat masih bagus. Tugas bersama seperti ini tentunya berdampak positif dan ikatan persaudaraan semakin kuat serta semakin bersaudara.

Bagi yang ingin bergabung di KEP, dapat mengikuti KEP yang diadakan setiap Selasa di Auditorium MBK pukul 19.00-21.00 WIB.

Lihat Juga:

Seputar MBK (WM) Lainnya...

Renungan Harian

Rabu, 26 Februari 2020

Hari Rabu Abu - Hari Puasa dan Pantang Puasa rohani dan suci ini, sebaiknya kita kaitkan dengan pemberian sedekah, yang meliputi berbagai macam...

Selengkapnya

Jadwal Misa Rutin

Sabtu Pukul 16:30
  Pukul 19:00
 
Minggu Pukul 06:30
  Pukul 09:00
  Pukul 11:30
  Pukul 16:30
  Pukul 19:00

Selengkapnya

Kalender Liturgi