Kasih Allah Harus Diwujudnyatakan

 Erlita  |     29 Apr 2017, 12:18

Minggu (23/4/2017), warga Lingkungan Maria Bunda Rosario 9 mengadakan Baksos ke Panti Werdha 'Kasih Ayah Bunda' yang bertempat di Jalan Ternate Raya (Ujung), Perumnas III, Karawaci Tangerang.

Pukul 07.30 WIB, sebanyak 27 orang warga, dewasa dan anak-anak, berangkat dengan 5 mobil. Perjalanan cukup lancar karena hari Minggu. Pukul 09.00 WIB tiba dan disambut oleh Justine, pengurus panti serta para opa dan oma yang sudah menanti kedatangan pengunjung.

Acara perkenalan oleh Andreas, Ketua lingkungan MBR 9. Setelah itu mengikuti misa bersama yang dibawakan oleh Romo Benyamin yang dibawa dari Jakarta. Selesai misa, anak-anak mengisi pembukaan untuk menghibur para oma dan opa. Beberapa opa tak mau ketinggalan, menyanyi beberapa lagu Indonesia dan Mandarin. Mereka sangat terhibur. Dari hasil percakapan dengan beberapa penghuni, ada pendapat; enak tinggal di panti karena mereka mempunyai banyak teman daripada di rumah seorang diri dan merasa kesepian.

Sebagai tanda kasih dan kebersamaan bersama opa dan oma diisi dengan makan bersama dan menyumbang barang keperluan panti dan pembagian bingkisan. Kasih Allah tak pernah berhenti mengalir. Biarlah kasih itu mengalir memberikan kehidupan dan menjadikan anak sungai yang baru.

Para opa dan oma pasti pernah merasakan kasih dari keluarga dan dari orang-orang yang mereka cintai. Kini mereka hanya bisa menunggu dan menerima pelayanan dan perhatian dari pengurus panti. Semuanya itu tak mungkin bisa berjalan dengan baik tanpa kasih. Ya kasih dari Tuhan yang ada dalam hati mereka. Melayani dan terus melayani demi Yesus Kristus Juru selamat kita semua.

Lihat Juga:

Seputar MBK (WM) Lainnya...

Renungan Harian

Jumat, 7 Agustus 2020

Hari Biasa Pekan XVIII (Jumat Pertama Dalam Bulan) "Jiwa, yang telah dipersatukan dan diubah dalam Allah, bernapas di dalam Allah dengan pernapasan...

Selengkapnya

Jadwal Misa Rutin

Sabtu Pukul 16:30
  Pukul 19:00
 
Minggu Pukul 06:30
  Pukul 09:00
  Pukul 11:30
  Pukul 16:30
  Pukul 19:00

Selengkapnya

Kalender Liturgi